April 23, 2021

Galamusik

"Be impressed, not obsessed"

Siap Gelar Konser Perdana, Mikha Angelo Selenggarakan Kontes Video

Sumber: Instagram @Mikha97

Setelah berhasil merilis album solo pertamanya yang bertajuk “Amateur”, Mikha Angelo diketahui akan selenggarakan konser perdana di bulan November yang akan datang. Menjelang konser perdanya tersebut ia kini sedang mengadakan sebuah kontes video.

Mikha Angelo atau penyanyi yang kerap disapa Mikha ini, mengumumkan konser perdana dan kontes tersebut melalui video yang ia unggah di Instagram pada tanggal 13 Oktober 2020 lalu. Ia menjelaskan dalam video bahwa ia ingin mengajak para penggemarnya untuk menyanyikan lagu “Middle Ground” pada bagian chorus dan membuatnya dalam bentuk video.

sumber : Instagram @wonderland_records

Adapun ketentuan yang harus dipenuhi dalam mengikuti kontes tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Buat video nyanyi reff lagu “Middle Ground”, diusahakan suara kalian terdengar jelas dan jangan ada bocoran suara lagu aslinya
  2. Kirim satu foto kalian dengan Ibu kalian
  3. Dikirim via email ke : mgmtwonderland-records.com

Jika kamu penggemar Mikha Angelo, jangan malu ataupun takut berpartisipasi. Langsung buat videomu dan kirimkan ke surel yang tertera di atas. Kamu juga bisa cek video Mikha selengkapnya di bawah ini:

Ajang kontes ini merupakan sebuah event special yang disusun oleh Mikha dan team sebagai sebuah persembahan kepada para Ibu di dunia, sesuai dengan makna lagu “Middle Ground”. Mikha juga menjelaskan bahwa nantinya video-video yang telah dikirim akan disusun dan ditampilkan dalam background saat konser diselenggarakan.

            Sebelumnya, pada tanggal 28 Agustus 2020 Mikha Angelo telah merilis album solo pertamanya yang bertajuk “Amateur”. Album ini berisi 8 judul lagu yaitu: “Amateur”, “Shot”, Run”, “Middle Ground”, “Too and More”, “Stay a While”, “Human” dan “Fairytale”. Akhirnya, kini Mikha Angelo merilis album solonya setelah aktif berkarya bersama kedua saudaranya Mada Emmanuelle dan Reuben Nathaniel di grup musik, The Overtunes sejak 2010.

Penulis : Zevira Anastasia

Editor : Aryo Bimo Samudera