Agustus 1, 2021

Galamusik

"Be impressed, not obsessed"

Red Velvet Mengisi Soundtrack Drama Korea ‘Start-Up’


Red Velvet, girlband besutan SM Entertainment kembali mengisi soundtrack untuk drama Korea yang berjudul Start-Up. Soundtrack tersebut berjudul “Future”. Soundtrack ini rilis pada tanggal 17 Oktober 2020. Video klip dari soundtrack tersebut berisi sedikit cuplikan adegan drama Korea Start-Up.


Lagu ini menceritakan tentang seorang perempuan yang memiliki mimpi dan harapan. Ia ingin siapapun nanti pasangannya akan mendukung segala pilihannya. Selain itu, keunikan vokal dari setiap anggota Red Velvet diperlihatkan dalam soundtrack ini.

Konsep lagu ini sebenarnya ditujukan kepada kaum muda yang ingin memulai mimpinya karena biasanya mereka akan takut memulai sesuatu sehingga tidak dapat merealisasikan mimpinya dengan baik. Lalu, kenapa harus Red Velvet yang mengisi soundtrack tersebut? Karena Red Velvet adalah salah satu girlband yang terkenal dengan teknik vokal yang baik. Tidak hanya itu, ciri khas dari vokal dari masing-masing menghasilkan harmonisasi yang indah sehingga lagu ini sangat enak untuk didengarkan. Selain itu, Reveluv, sebutan untuk fans Red Velvet dimanjakan kembali oleh suara merdu Wendy, main vocalist di Red Velvet, yang sempat hiatus karena mengalami kecelakaan saat akan tampil di panggung di tahun 2019. Maka dari itu, soundtrack ini sangat dinantikan oleh penggemar untuk memanjakan telinga mereka dengan vokal kelima angota Red Velvet.

Nah, ternyata arti dari soundtrack tersebut cukup dalam ya? Kalau kalian penasaran dengan music videonya langsung saja klik tautan
[MV] Red Velvet (레드벨벳) – 미래 [스타트업 OST Part.1 (START-UP OST Part.1)] .

Jangan lupa untuk selalu dukung Red Velvet ya!


Penulis: Monica Kusuma

Editor: Bimbim

You may have missed

“>

“>

1 min read

“>