Agustus 1, 2021

Galamusik

"Be impressed, not obsessed"

Konser Perdana Mikha Angelo, Amateur: Stage One Siap Digelar

A Night to celebrate the beautiful stories that made “Amateur” – Mikha

Usai selenggarakan kontes video, Mikha Angelo pastikan tanggal konser perdananya. Mikha, melalui akun media sosialnya menyampaikan bahwa konser perdana yang bertajuk “Amateur: Stage One” tersebut akan digelar pada Minggu, 29 November 2020 pukul 21.00 WIB. Konser virtual ini nantinya akan ditayangkan melalui kanal Youtube Mikha Angelo dan dapat diakses secara gratis.

Ia juga menyampaikan dalam salah satu unggahannya di akun Instagram, bahwa konser ini merupakan sebuah acara untuk merayakan perilisan album debutnya yang bertajuk “Amateur”.

Sebelumnya, Mikha Angelo telah menyelenggarakan kontes video untuk menyanyikan salah satu lagu dalam album “Amateur” yang berjudul “Middle Ground”. Video-video yang sudah dikirim tersebut, kemudian disusun dan akan ditayangkan pada background ketika konser diselenggarakan. Pembuatan video ini selain bertujuan sebagai apresiasi kepada seluruh Ibu di dunia juga sebagai media partisipasi penggemar Mikha Angelo dalam konser tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa di masa pandemi Covid-19 ini pemerintah melarang masyarakat berkumpul dan berkerumun, termasuk menghadiri konser secara langsung. Maka, demi menaati anjuran pemerintah, konser perdana Mikha Angelo dilakukan secara daring.

Kabar baiknya, kita tidak perlu repot memesan tiket dan mengantri untuk menghadiri konser ini. Untuk itu, jangan lewatkan keseruan konser perdana Mikha Angelo kali ini, catat tanggal dan waktunya di kalender !

Penulis: Zevira Anastasia

Editor : Bimo Samudera

You may have missed

“>

“>

1 min read

“>