Agustus 1, 2021

Galamusik

"Be impressed, not obsessed"

Isyana Sarasvati Rilis “UNLOCK THE KEY”

Sumber Foto : Twitter @isyanasarasvati

Setelah sukses album ketiganya yaitu “LEXICON”, Isyana Sarasvati kembali mengejutkan para penggemarnya dengan merilis lagu teranyar nya yang berjudul “UNLOCK THE KEY”. Lagu ini ditulis dan dirilis oleh REDROSE Record yang merupakan label rekaman milik Isyana Sarasvati sendiri. Satu hari sebelum lagu ini resmi rilis, Redrose Entertaiment merilis sebuah video pembukaan mengenai lagu terbarunya ini. Dalam video berdurasi dua setengah menit tersebut, Isyana Sarasvati mengisyaratkan kepada penggemar bahwa ia sedang tidak dalam performa terbaiknya dalam beberapa bulan terakhir. Lagu “UNLOCK THE KEY” ini merupakan gambaran atas sebuah peperangan yang terjadi dalam benak dirinya dan juga sebuah perjuangan untuk membuka kunci kuncinya.

Sumber foto : Twitter @isyanasarasvati

Pelantun lagu “Tetap dalam jiwa” ini memberikan sentuhan instrumen progresive-rock dipadukan dengan karakteristik tutti serta melodi suara opera dari Isyana sendiri. Selain itu, nuansa gelap dan kelam masih akan menjadi tema utama dalam lagu ini.

Sejak Album Ketiganya yang berjudul “LEXICON” Isyana Sarasvati mencoba untuk memberikan sentuhan warna baru yang jauh berbeda dari album-album sebelumnya.

Jadi buat kamu yang sudah tidak sabar untuk mendengarkan lagu terbaru dari Isyana Sarasvati, lagu ini sudah bisa kamu dengarkan di beberapa platform musik online sekarang juga.

Penulis : Bimo Samudera

Editor : Andreas Setya

You may have missed

“>

“>

1 min read

“>