April 23, 2021

Galamusik

"Be impressed, not obsessed"

Crush Kolaborasi dengan 5 Penyanyi di Album Terbarunya “With Her”

sumber foto : Instagram @pnation.official

Penyanyi solo asal Korea Selatan, Crush akan segera merilis mini album keempatnya bertajuk “With Her” pada tanggal 20 Oktober  2020 pukul 16.00 WIB mendatang. Informasi ini sekaligus disampaikan oleh agensinya PNation pada 12 Oktober 2020.

sumber foto: Instagram @crush9244

Crush, Melalui akun Instagram pribadinya menyampaikan bahwa dalam mini album “With Her” ia akan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi wanita di setiap judul lagu. Hal ini menarik karena konsep kolaborasi dengan penyanyi wanita pada setiap judul lagu dalam satu mini album penuh terbilang baru dan jarang ditemui. “With Her” terdiri dari lima judul dan semuanya dinyanyikan berduet, berikut kelima judul sekaligus rekan duet Crush dalam mini album “With Her”:

1. “놓아줘” bersama Taeyeon

2. “Tip Toe” bersama Lee Hi

3. “춤” bersama Lee Sora

4. “Step by Step” bersama Yoon Mi Rae

5. “She Said” bersama BIBI

Informasi tersebut telah ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya pada 14 Oktober hingga 19 Oktober 2020.

Crush terbilang cukup sering berkolaborasi dengan penyanyi lain. Beberapa waktu lalu Crush telah merilis lagu duet bersama JOY Red Velvet dalam lagu berjudul “May Day”. Crush sempat berkolaborasi dengan Lee Hi dan Lee Sora dalam sebuah program musik berjudul “Begin Again”. Crush pun juga pernah berkolaborasi dengan Taeyeon dalam lagu berjudul “Don’t Forget” pada tahun 2016 lalu. Sedangkan, project kali ini adalah kolaborasi pertamanya bersama Yoon Mi Rae dan BIBI.

Album terbaru Crush dengan konsep kolaborasi ini patut dinantikan. Menurut penulis, Crush juga selalu menyajikan musik R&B hiphop yang enak didengarkan seperti lagunya berjudul “Crush On You”, “NAPPA” dan “Beautiful”. Untuk itu, nantikan perilisan mini album keempat oleh Crush ini besok di seluruh platform musik digital.

Penulis: Zevira Anastasia

Editor : Bimo Samudera