Agustus 1, 2021

Galamusik

"Be impressed, not obsessed"

BoA Menggaet Seluruh Produser SM Entertainment!

sumber foto: https://www.instagram.com/p/CIDIMrhlS-2/

BoA adalah diva dari Korea Selatan yang sudah banyak menghasilkan banyak karya dan penghargaan bahkan ia berhasil menyebarkan musiknya di Amerika, Jepang, dan tentunya Korea Selatan. Tahun ini, BoA merayakan 20 tahunnya dengan mengeluarkan album yang bertajuk “Better”. Album tersebut dirilis pada tanggal 1 Desember 2020.

Tidak hanya itu, BoA juga menggandeng seluruh produser musik di SM Entertainment untuk menyempurnakan lagu yang akan ia masukkan ke dalam album perayaan 20 tahun karirnya di industri musik Korea Selatan. Produser yang akan membantu BoA antara lain Yoo Young Jin, Kenzie, Hitchikker, dan beberapa produser dari luar Korea Selatan. Namun di sisi lain, BoA juga berkontribusi untuk menggarap lagunya bersama para produser handal tersebut.

sumber foto: https://www.instagram.com/p/CH_1MYDlyXg/

Nah! Makanya tidak heran jika nanti album yang akan dirilis BoA memiliki hasil yang luar biasa karena lagu dalam album tersebut merupakan kerja kerasnya bersama para produser handal baik dari agensinya sendiri ataupun produser dari luar Korea Selatan. Yuk kita dukung comeback BoA dalam perayaan 20 tahunnya di industri musik Korea Selatan sekaligus kita dukung mahakarya dari produser handal di SM Entertainment.

Penulis : Monica Kusuma

Editor : Ignatius Aryo Bimo

You may have missed

“>

“>

1 min read

“>