Agustus 1, 2021

Galamusik

"Be impressed, not obsessed"

2n2 Project Ajak Pendengar Sampaikan Perasaan Lewat Lagu Terbaru

Sumber Foto : Bedaunik

Heiyo…. Ada kabar terbaru nih dari 2n2 Project. Setelah merilis single perdana berjudul “Kisah Senja”, band yang beranggotakan Chintya (Vokal), Alex (Bass), Nia (Keyboardist) dan Fiki (Gitar) merilis single kedua pada tanggal 6 Desember lalu. Lagu yang berjudul “Rasa” memiliki makna yang mendalam buat para pendengarnya.

“Lagu ini menceritakan tentang seorang “aku” yang memendam rasa cinta kepada “teman” dekatnya, namun rasa sayang dan perhatian yang sudah diberikan ternyata justru tidak disadari oleh “teman”nya. Dalam lagu ini “aku” berharap agar “teman” akhirnya bisa menyadari dan mengerti perasaan tulus yang selama ini sudah “aku” berikan.” kata Chintya sang vokalis utama 2n2 Project.

Sumber : Neocon 1.5

Sang Bassist dari 2n2 Project, Alex menceritakan bagaimana lagu tersebut tercipta. “Awal pembuatan lagu ini terinspirasi dengan suatu kisah dimana seorang sahabat (laki-laki dan perempuan) yang selalu bersama bahkan sampai di berbagai kegiatan apapun. Suatu hari sang laki-laki ini mulai menaruh hati terhadap sahabatnya sendiri. Namun ia tidak berani mengungkapkannya karena ia sudah bersahabat dengan sahabatnya cukup lama. Laki-laki ini takut nantinya ada akan rasa canggung atau bahkan renggang setelahnya. Maka dari itu si laki-laki ini lebih baik memendam RASA ini dari si sahabatnya tersebut. Kisah ini bagaikan sepasang “sepatu” yang dapat beriringan akan tetapi tidak bisa Bersatu,” jelas Alex. Band asal Yogyakarta ini memlilih “Rasa” sebagai judul terbaru mereka karena kata tersebut dapat mewakili semua isi hati dan perasaan seseorang kepada orang yang disukai.

Sumber foto : Neocon 1.5

Dengan dirilisnya lagu “Rasa”, 2n2 Project berharap bahwa para pendengarnya dapat menyatakan perasaanya sebelum terlambat. “Jangan memendam perasaan, selama masih ada waktu, kalau memang suka katakan suka. karena kita tidak tau apa yang akan terjadi di masa depan. Sebelum terlambat, katakanlah….,” jelas Chintya.

Lagu terbaru dari 2n2 Project ini sudah bisa dilihat pada akun YouTube resmi dari 2n2 Project. Nah buat kalian yang ini menyatakan perasaan namun malu, lagu ini pas sekali untuk mengutarakan isi hati kalian.

Penulis : Bimo Samudera

Editor : Jhon Cipta L

You may have missed

“>

“>

1 min read

“>